fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

HUT Ke-76 TNI, Kapolres Berikan Kejutan ke Dandim 1414 Tana Toraja

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dihari Ulang Tahun TNI ke 76, Dandim 1414/Tana Toraja, Letkol. Inf. Amril Hairuman Tehupelasury, mendapat kejutan dari Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu berupa kue ulang tahun.

Kapolres mendatangi Makodim 1414 Tana Toraja, Selasa (5/10) didampingi sejumlah Kasat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 76.

“Kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 76, dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, semoga TNI makin jaya. Dan tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik, bisa terus terjaga,” ucap Kapolres.

Sebelumnya Polres Tana Toraja juga memasang baliho ucapan HUT TNI yang Ke 76 ditempat umum dan depan Mako Polres hingga Polsek jajaran.

HUT Ke-76 TNI, Kapolres Berikan Kejutan ke Dandim 1414 Tana Toraja - Zonakata.com

“Kami harapkan masyarakat dapat melihat dan mengetahui bahwa Polri bersama TNI akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan negeri yang kita cintai ini,” ujarnya.

Seperti diketahui setiap tanggal 5 Oktober merupakan hari jadi TNI dan tahun ini telah memasuki usia 76 tahun. Adapun tema HUT TNI tahun ini adalah “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”

Rls/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -