fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Hindari Kampanye Menjadi Klaster Baru Covid-19, Rinto Ingatkan Pendukungnya Patuhi Protap Kesehatan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Berkampanye di masa Pandemi Covid-19 membutuhkan sebuah strategi, bukan hanya untuk meraup suara tetapi masyarakat juga harus diberitahukan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

Seperti yang dilakukan oleh calon Kepala Daerah Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, dimana disetiap kampanyenya ia selalu mensosialisasikan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Hal ini dilakukan selain untuk membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga untuk menghindari jangan sampai kampanye tatap muka ini menjadi klaster baru Covid-19.

“Jangan sampai, ajang kampanye ini, justru akan menjadi klaster baru jika dalam pelaksanaannya tidak mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Rinto.

Bahkan disetiap kesempatan, Rinto tidak segan-segan menghentikan kampanyenya jika masih ada yang tidak mengenakan masker. Ia juga menghimbau pendukungnya agar disetiap pertemuan tatap muka untuk tidak duduk berdesakan atau selalu menjaga jarak.

Sementara Ketua tim pemenangan paslon Yosia Rinto Kadang-Yonathan Pasodung (RINDU) tingkat kabupaten, Pdt IP. Lambe’, menyampaikan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

- ADS -

Apalagi sejak masa kampanye dimulai, baik Paslon maupun Tim Pemenangan telah massif melakukan sosialisasi ke Lembang dan Kelurahan yang ada di Toraja Utara.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kerbau yang Terjangkit PMK Bisa Dikomsumsi, Tapi…!

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Gejala klinis Penyakit Kulit dan Kuku (PMK) ditemukan pada 17 ekor kerbau di Ariang, Tana...

Berita Lain

- Advertisement -