fbpx

Hasri Jack Prioritas Partai Demokrat Bertarung di Pilkada Enrekang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Partai Demokrat mulai melakukan fit and proper tes secara serentak untuk 24 kabupaten/kota yang dilaksanakan di Hotel Claro Makassar, Minggu (26/5/2024).

Salah satu yang mengikuti fit and proper test adalah Hasri Jack yang merupakan calon kepala daerah untuk Kabupaten Enrekang.

Hasri yang akrab disapa ‘Jack’ membawa tagline SOLUSI Enrekang. Dalam pemaparan visi misinya Jack bertekad menjadikan Enrekang sebagai kabupaten yang unggul di Sulawesi Selatan bahkan dikancah nasional.

“Enrekang memiliki potensi kekayaan alam yang luar biasa, begitu juga dengan sumber daya manusianya. Tidak bisa kita bergantung pada PAD rutin yang sangat minim. Butuh lompatan berfikir dan bertindak yang terukur serta kerja kolektif dari semua unsur jika Enrekang ingin lebih baik,” paparnya.

Salah satu panelis, Emil Salim Pakulle yang juga selaku sekretaris Desk Pilkada DPD Partai Demokrat Sulsel melihat kekuatan bakal calon Enrekang saat ini di dominasi anak muda.

Sehingga hal tersebut memacu juga partai berlambang Mercy ini untuk mendorong kader muda. Emil optimis akan peluang dan potensi yang dimiliki Jack. Komunikasi lintas partai yang dibangun bakal calon di Enrekang tersebut akan diperkuat ke tingkatan DPP Partai Demokrat.

“Ini kebanggaan kita jika ada kader yang punya niat baik seperti ini,” ucap Emil.

Terpisah, Zulkarnaen Paturusi selaku Wakil Ketua DPD Partai Demokrat pun juga berharap Jack sebagai bakal calon yang mesti diprioritaskan.

Karena menurutnya, Jack merupakan satu-satunya kader Partai Demorkat yang mendaftar dan mengikuti seluruh tahapan penjaringan Cakada hingga saat ini.

“Salut saya sama adindaku ini, kader begini yang harus kita support betul-betul,” cetusnya.

Sementara, Fungsionaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Wahyu yang ditemui awak media mengatakan jika Hasri Jack adalah kader muda Partai Demokrat yang tak diragukan lagi loyalitas dan militansinya.

“Sayang sekali jika ada potensi kader tidak diakomodir, menurutnya Jack sangat layak untuk di dorong pada kontestasi Pilkada di Enrekang nantinya”. Tutupnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Toraja Utara Luncurkan Tahapan dan ‘Upe’ Sebagai Maskot Pilkada 2024

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara mengelar peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati...

Berita Lain