fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Hasil Autopsi Ungkap Fakta Baru Meninggalnya Aldama Putra Pongkala

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Hasil autopsi membuka fakta baru atas kasus penganiayaan yang mengakibatkan Aldama Putra Pongkala (19 thn), taruna ATKP Makassar meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, Sabtu (9/3) mengatakan, berdasarkan hasil autopsi, ditemukan banyak hantaman benda tumpul di seluruh badan Aldama. 

Dikatakan, meski belum bisa dijelaskan secara detail namun intinya penyebab korban meninggal dunia karena kekerasan benda tumpul di badannya.

Sebelumnya polisi telah menetapkan satu orang tersangka pelaku penganiayaan korban, yang tak lain adalah seniornya sendiri di ATKP Makassar, M.Rusdi.

Rusdi diketahui memukul bagian ulu hati Aldama Putra sehingga, almarhum langsung jatuh di dalam ruangan seniornya itu.

- ADS -

Pelda Daniel Pongkala ayah Aldama pernah menceritakan bahwa di kepala dan dada Aldama terdapat banyak luka lebam seperti bekas hantaman benda tumpul.

“Saya yakin kalau banyak orang yang memukul anak saya hingga meninggal, karena dikepala dan dada ada bekas luka,” ungkapnya.

嘉亞迪

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -