fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Hari Ketiga Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Toraja Utara Sasar Daerah Pedesaan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Hari ketiga pelaksanaan Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Toraja Utara menyisir daerah pelosok. Kali ini Ops Zebra digelar di wilayah Pallawa, Sesean yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Samuel To’longan.

Kasat Lantas yang didampingi KBO Sat Lantas, Iptu Adnan Leppang mengatakan Ops ini digelar di wilayah pedesaan karena masih banyak masyarakat yang kurang memahami akan tertib beralu lintas.

Dalam kesempatan itu, Samuel To’longan
mengedukasi masyarakat tentang sasaran prioritas pelanggaran dalam Ops Zebra Tahun 2020, yang serentak digelar oleh Kepolisan Republik Indonesia selama 14 hari. Dikatakan ada 7 sasaran pelanggaran yang menjadi prioritas.

“Hal ini kita lakukan dengan harapan masyarakat dapat mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatannya sendiri dan orang lain,” ujar Samuel.

Hari Ketiga Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Toraja Utara Sasar Daerah Pedesaan

Masyarakat diminta agar melengkapi surat kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan individu agar tidak terjaring saat ada operasi. Selain itu, Kasat Lantas mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya berharap masyarakat khususnya masyarakat Toraja Utara agar tertib serta mematuhi seluruh aturan dalam berlalu lintas demi keselamatan kita dan masyarakat lainnya”. Tutup Kasat Lantas AKP Samuel To’longan.

Humas Polres Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -