fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Harapan Kapolres Tana Toraja di Hari Pers Nasional

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Sabtu, 9 Februari 2019 bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional. Berbagai prestasi dan penghargaan tentunya sudah banyak dicapai oleh para Journalist, namun masih banyak pula ekspektasi yang ingin dicapai baik oleh para Jounalist maupun dari lembaga instansi maupun masyarakat.

Polri sebagai Organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentunya tidak akan terlepas dari peran Media , bahkan saat ini media dijadikan partner kerja, baik sebagai publikasi program dan Preatasi Polri juga untuk mengedukasi masyarakat melalui pesan-pesan kamtibmas maupun sebagai kontrol sosial.

Harapan Kapolres Tana Toraja di Hari Pers Nasional - Zonakata.com

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, dalam kesempatan ini Sabtu (9/2) memberikan ucapan Selamat Hari Pers Nasional kepada para Wartawan / Journalist semoga ditahun Politk 2019 ini sinergitas dengan Polres Tana Toraja dapat ditingkatkan.

“Saya mengharapkan, peran media di daerah ini dapat bersama-sama dengan Polri menjaga stabilitas kamtibmas utamanya jelang pemilu dengan menampilkan berita – berita yang konstruktif, edukatif dan dapat mendinginkan suasana Politik 2019.” ujar Julianto.

Harapan Kapolres Tana Toraja di Hari Pers Nasional - Zonakata.com

Gibran Raka

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -