fbpx
29 C
Makassar
Sabtu, 3 Desember 2022

Golkar Toraja Utara Usulkan Tiga Nama Calon Wakil Ketua DPRD

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Toraja Utara mengusulkan tiga nama calon Wakil Ketua DPRD Toraja Utara Periode 2019 – 2024.

Hal itu terungkap dalam rapat pleno DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Selasa (6/8), mereka diantaranya Julianto Mapaliey, Philipus Dambe dan Calvin Para’pak Tondok.

Sementara dua kader Partai Golkar yag juga merupakan incumbent tidak bersedia dicalonkan menjadi Wakil Ketua DPRD yakni Marthen Tonapa Parrangan dan Saparuddin Linopadang.

Rapat Pleno pemilihan calon Wakil Ketua DPRD Toraja Utara dipimpin oleh Ketua DPD II Frederik Victor Palimbong di Hotel Madarana Rantepao, berjalan aman dan lancar.

“Sesuai dengan makanisme yang ada ketiga nama hasil rapat pleno ini akan dikirim ke DPD I Partai Golkar Sulsel, selanjutnya ke DPP untuk ditetapkan,” kata Frederik.

Rapat tersebut juga dihadiri Ketua Tim Seleksi DPD I Partai Golkar Sulsel, Abdillah Natsir, anggota tim penjaringan Waris Halid, caleg terpilih John Rende Mangontan, Irwan Muin, Hj. Astuti Arsyad dan Riswanto.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kongres Nasional GMKI Resmi Ditutup, Theofilus: Berdampak Positif Bagi Wisata Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menutup secara resmi Kongres XXXVIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)...

Berita Lain

- Advertisement -