fbpx

Golkar Tana Toraja Dukung Duet Victor-John di Pilkada 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pegurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja mengumumkan mendukung pasangan Victor Datuan Batara-John Diplomasi maju Pilkada Tana Toraja 2024 mendatang.

Dukungan ini melalui rapat konsolidasi di Sekretarist Golkar Tana Toraja yang turut dihadiri pengurus tingkat Kecamatan, dan caleg terpilih, Rabu (26/6/2024).

“Kita sangat optimis Golkar akan merebut kemenangan, karena dua figur ini (Victor-John) memiliki kekuatan politik yang berpengaruh hingga masyarakat kecil,” kata Sekretaris DPD II Golkar Tana Toraja, Massudi Sambolonggi.

Victor Datuan Batara adalah Ketua DPD II Golkar Tana Toraja. Sedangkan John Diplomasi merupakan Ketua Umum DPC Demokrat Tana Toraja.

Duet dua Ketua Partai ini memang telah santer diisukan akan berpasangan di Pilkada Tana Toraja 2024.

“Kami deklarasikan karena DPP Golkar memberi amanah kepada pak Victor untuk mencari pasangannya. Begitupun pak John Diplomasi, yang telah siap menjadi pasangan pak Victor di Pilkada Tana Toraja,” sambung Massudi.

Terpisah, Victor Datuan Batara menyebut pertemuan itu sekaligus pengumuman resmi duet Victor-John maju Pilkada Tana Toraja 2024.

“Jadi ini pengumuman resmi dek, juga kesepakatan saya dengan pak John Diplomasi maju berpasangan,” ungkap VDB, sapannya.

Untuk diketahui, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar belum mengumumkan calon yang akan diusung maju Pilkada Tana Toraja.

Ada dua nama atau kader beringin rindang yang mendapat rekomendasi atau surat perintah maju sebagai bakal calon Bupati.

Calon lainnya adalah John Rende Mangontan (JRM) yang saat ini menjabat Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Adapun usungan calon Golkar akan diumumkan pada July 2024 mendatang.

Tom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain