fbpx

Gerbang Pedang Pora Mengiringi Pelepasan Personel Purna Bhakti Polres Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dua personil Polres Tana Toraja memasuki masa purna bakti (pensiun), yakni KOMPOL (Purn) Linus Kondong Kapolsek Sanggalangi dan Aiptu (Purn) Sapan Ps. Kanit Binmas Polsek Sopai.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Tana Toraja usai apel pagi, dilaksanakan Acara Tradisi Pelepasan Personel Polres Tana Toraja yang Purna Bakti (Pensiun). Personel yang memasuki masa purna bakti Kamis (23/5/2019).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, dan dihadiri Waka Polres beserta Pejabat Utama Polres Tana Toraja, Kapolsek Jajaran, seluruh Perwira dan Bintara Polres Tana Toraja, Perwakilan Personel Polsek.

AKBP. Julianto P Sirait menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dari personil Polres Tana Toraja yang telah Purna Bakti.

Gerbang Pedang Pora Mengiringi Pelepasan Personel Purna Bhakti Polres Tana Toraja
Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait saat mengucapkan terima kasih kepada Aiptu (Purn) Sapan atas pengabdian yang sudah diberikan terhadap negara.

Dan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan dari segenap Personil Polres Tator terhadap anggota yang telah menyelesaikan masa bakti atau kedinasannya.

”Personel yang purna bakti ini telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun di Kepolisian, untuk itu atas nama Institusi disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang sudah diberikan kepada Negara” ujar AKBP Julianto P Sirait.

Gerbang Pedang Pora Mengiringi Pelepasan Personel Purna Bhakti Polres Tana Toraja

Personel yang purna bakti menyampaikan pesan dan kesannya secara bergiliran, pada intinya mereka mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Institusi Kepolisian serta permohonan maaf kepada rekan-rekannya apabila ada kesalahan selama bertugas.

Selanjutnya penyerahan cendera mata, pengalungan bunga oleh Kapolres Tana Toraja dan Ketua Cabang Bhayangkari kepada personel yang purna bakti beserta Bhayangkarinya. Setelah penyerahan cendera mata dilanjutkan Acara Tradisi Pedang Pora untuk melepas personil yang Purna Bakti.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain