fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Fahri Hamzah Sambangi Rujab Wagub, Ini Tujuannya

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah berkunjung ke Rujab Wakil Gubernur Sulsel, Minggu (4/4). Kunjungan ini sekaligus silaturahim Kebangsaan Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia bersama Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Selain Fahri pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Sekretaris Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Muhammad Taslim; Pengurus Bangter V DPN Partai Gelora Indonesia, Jafar Sodding; Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta; Sekum DPW Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil; beserta Pengurus Harian DPW Partai Gelora Sulsel dan Ketua DPD Partai Gelora se-Sulsel.

Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Fahri Hamzah beserta pengurus Partai Gelora Indonesia. Ia pun memaparkan beberapa program yang dilakukan Pemprov Sulsel.

Dalam pengambilan kebijakan, kata dia, bahwa tengah menerapkan dengan pendekatan dari bawah atau berdasarkan masukan dari rakyat dan kemudian disusun serta direalisasikan oleh pemerintah atau disebut Bottom-up.

“Kita inginkan semua mekanisme melakukan dengan sistem bottom-up,” ujarnya.

Ia pun mengaku, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan selalu siap bersinergi dalam berkolaborasi dengan tujuan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat banyak.

“Saat ini saya hanya berpikir untuk bekerja bagi masyarakat dan senantiasa berdoa lahirnya pemimpin-pemimpin yang lebih baik kedepan,” pungkasnya.

Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta mengaku, bahwa kehadiran Fahri Hamzah merupakan rangkaian kunjungan kerjanya di Sulawesi Tenggara. Kehadirannya itu pula menjadi silaturahmi dan membagikan pengalaman politik untuk membangun bangsa.

“Kami mendoakan beliau (Andi Sudirman Sulaiman) sukses dalam pemimpin Sulawesi Selatan dan didoakan lanjut. Kita siap membersama dengan beliau, Insya Allah,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah mengaku suprise hadir di Sulsel. Apalagi kehadirannya disambut nuansa Partai Gelora, bahkan melihat sosok Andi Sudirman yang masih muda yang berasal dari korporasi sebelum memasuki dunia politik.

Ia pun memperkenalkan Partai Gelora, mengingat Partai ini masih terbilang baru atau belum genap dua tahun.

“Alhamdulillah belum dua tahun anggota kita sudah sekitar 100 ribu. Semoga kita bisa menyelesaikan pengurus tingkat kecamatan atau DPC dapat 100 persen,” kata Fahri.

Saat ini, kata dia, masih dalam suasana transisi yang semakin terasa kuat. Ia merasa bahwa satu generasi akan bisa saling rakit untuk menghadapi satu momentum politik kedepannya.

Apabila ada dialog yang baik, kata mantan Wakil Ketua DPR RI, bahwa maka kita bisa saling mengoreksi, memperbaiki untuk mempertajam penglihatan kita menatap masa depan.

Ia menyebut, bahwa Partai Gelora mengidentifikasikan dirinya sebagai kelahiran generasi.

“Republik ini harus bisa punya generasi yang meyakini bahwa kita bisa lebih baik. Seperti kata ketua umum bahwa Menjadi kekuatan yang terbesar kelima di dunia ini dalam seluruh bidang, menjadi kekuatan yang menggerakkan roda sejarah menuju perbaikan. Karena krisis tidak hanya terjadi di negara kita tapi juga di seluruh dunia. Indonesia harus hadir sebagai alternatif. Itulah ide dan pikiran dasar dari partai kita,” jelasnya.

(Rls/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -