fbpx

Eva Stevany Rataba Kagumi Keindahan Desa Wisata Lembang Pa’tengko Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Udara yang bersih dan segar serta indahnya pemandangan mampu membuat tubuh terasa bugar.

Nah, bagi masyarakat yang ingin menghilangkan penat dan ingin menghirup udara segar di alam bebas, tak salah jika memilih berwisata di Toraja, salah satu pilihannya adalah Desa Wisata Lembang Pa’tengko Kecamatan Mengkendek, di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba yang menyempatkan berkunjung ke objek wisatan hutan pinus ini menyampaikan Desa Wisata Lembang Pa’tengko merupakan Hutan pinus yang menawarkan tempat wisata berkonsep alam nan bersahabat.

Eva Stevany Rataba Kagumi Keindahan Desa Wisata Lembang Pa’tengko Tana Toraja

“Tempat wisata ini, menyajikan keindahan habitat vegetasi jajaran pohon pinus. Bagi yang berkunjung akan merasakan sejuknya udara,” kata Eva Stevany Rataba, di Desa Wisata Lembang Pa’tengko, Selasa (25/7/2023).

Eva Rataba juga menyempatkan mencoba wahana rekreasi baru di objek wisata Pa’tengko ini berupa kendaraan bermotor roda empat untuk segala medan (ATV) sambil menikmati keindahan dan kesejukan hutan pinus dengan cara menyusuri kawasan hutan dan hamparan sawah menggunakan kendaraan ATV ini.

Eva Stevany Rataba Kagumi Keindahan Desa Wisata Lembang Pa’tengko Tana Toraja

“Saya berharap hadirnya objek wisata Pa’tengko dengan wahana ATV yang merupakan wahana pertama di Toraja ini bisa menjadi daya tarik wisata tersendiri sehingga dapat memajukan perekonomian masyarakat Lembang Pa’tengko,” ungkap Legislator perempuan Partai Nasdem ini.

Di tempat ini juga, wisatawan bisa melakukan aktifitas lainnya seperti dapat menikmati keindahan dan segarnya hutan pinus dengan berkemah (camping).

“Jadi, bertandang ke Desa Wisata Pa’tengko Toraja cocok untuk mengisi liburan. Kumpul bersama keluarga, mengobrol bersama, menikmati makanan sembari merasakan keindahan hutan pinusnya,” ucap Eva Rataba.

Kepala Lembang Pa’tengko, Arianto Batara berterimakasih dan mengucap syukur atas kehadiran Eva Stevany Rataba di Desa Wisata Pa’tengko. (Media Center ESR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain