fbpx
Sabtu, April 24, 2021

Dua Rumah Warga di Pasele Ludes di Lahap si Jago Merah

Terkait

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Kebakaran terjadi di Jl Gajah, Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Kamis (8/4/). Dua rumah warga masing-masing milik Rubak dan Markus Bassang hangus dilalap si jago merah.

Menurut salah satu saksi, Gusti, kebakaran terjadi sekitar pukul 13:45 Wita. Ia mengatakan, api pertama kali muncul dari rumah Rubak dan kemudian menjalar ke rumah Markus Bassang.

“Rumah yang terbakar itu berdekatan,” kata Gusti.

Dikatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api juga nyaris merambat ke rumah milik John Rempe. Beruntung api berhasil dipadamkan oleh satu unit mobil Damkar yang dibantu warga.

Diketahui lokasi kebakaran itu masih berada di wilayah kota Rantepao, yang tidak dari kantor Pemadam. Sehingga kejadian kebakaran itu langsung direspon cepat oleh padam.

Sayang jalan yang menuju lokasi kebakaran sempit ditambah banyaknya kendaraan motor yang parkir di sepanjang jalan membuat Damkar lambat masuk ke tempat kejadian.

(Toru/ZK)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Andi Sudirman Sulaiman Buka Rakerwil PKS Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri dan membuka acara Rapat Kerja Wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -