fbpx

DPRD Parepare Tetapkan Tim Ahli Melalui Rapat Paripurna

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – DPRD Kota Parepare menggelar rapat paripurna dalam rangka usulan penetapan tenaga ahli atau kelompok Pakar.

Rapat paripurna yang di pimpin Wakil Ketua I DPRD, Tasming Hamid di dampingi oleh Ketua DPRD, Kaharuddin Kadir dan Wakil Ketua M Rahmat Syamsu Alam berlangsung di Kantor DPRD Kota Parepare, Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam rapat tersebut, Anggota DPRD Yasser Latif, berharap agar anggota tim pakar yang ditetapkan ini, merupakan tim sebelumnya.

“Kalau saya kita lanjutkan saja ini tim ahli yang sekarang,” katanya.

Terkait hal tersebut, Kaharuddin Kadir mengatakan apabila tidak ditetapkan maka tim ahli atau tim pakar kita akan kosong.

“Teman-teman di alat kelengkapan membutuhkan tenaga ahli. Kalaupun ditunggu anggota DPRD terpilih karena kita nantinya butuh saat rapat alat kelengkapan,” ungkapnya.

Sebelum menutup rapat tersebut, Tasming Hamid meminta pendapat anggota DPRD, apakah setuju penetapan tenaga ahli itu. Semua anggota DPRD Kota Parepare setuju untuk menetapkan tim ahli/tenaga kelompok pakar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain