fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

DPRD Berikan 25 Catatan Terhadap LKPJ Bupati Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyerahan Catatan dan Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Tahun 2019, Rabu (10/6).

Berlangsung di ruang sidang Paripurna DPRD, rapat tersebut di pimpin Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi didampingi Wakil Ketua DPRD Evivana Rombe Datu dan Yohanis Lintin Paembongan dihadiri, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (ODP).

Ketua DPRD, Welem Sambolangi mengatakan bahwa penyampaian rekomendasi LKPJ ini, bukan hanya untuk memenuhi prosedur penyelenggaraan pemerintahan, namun terlebih untuk menyampaikan agar rekomendasi ini menjadi bahan koreksi konstruktif.

Welem berharap rekomendasi dewan ini hendaknya dapat dijadikan dokumen penting untuk diimplementasikan oleh seluruh instansi lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. Dalam kesempatan itu DPRD menyampaikan 25 catatan dan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Tahun 2019.

Sementara Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPRD Tana Toraja atas catatan dan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati Tahun 2019 sebagai dasar dalam melakukan perbaikan kerangka pemerintahan kearah yang lebih baik lagi.

“Saya berharap seluruh perangkat daerah untuk melakukan evaluasi atas kontrol yang diberikan oleh DPRD sehingga pelaksanaan pemerintahan kedepan akan lebih baik lagi”. pungkasnya.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -