fbpx

Dorongan dan Dukungan untuk Rahmat Sjamsu Alam (RSA) Maju Pilkada Parepare Terus Mengalir

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Dorongan dan dukungan terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare semakin menguat.

Hap itu terlihat dari munculnya sejumlah baliho RSA yang terpasanh di sejumlah titik di Kota Parepare.

Baliho bergambar RSA tersebut, tidak menunjukkan secara spesifik informasi terkait posisi sebagai Bakal Calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota.

Seperti yang terlihat di Jalan Bumi Asri, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Baliho berukuran panjang empat meter dan lebar dua meter tersebut, hanya memberikan informasi berupa tulisan yakni “Bersama Menuju Parepare Berkemajuan dan Berkeadilan”.

Salah seorang warga setempat, Arham mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan RSA untuk maju dan bertarung pada Pilkada Parepare.

“Entah itu sebagai Calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota, saya rasa tidak masalah. Yang jelas Pak Rahmat punya kualitas dan pengalaman yang mumpuni untuk memimpin kota ini,” katanya, Rabu (15/5/2024).

Arham menjelaskan, RSA juga merupakan tokoh yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam manajemen yang baik selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare selama dua periode. Tidak hanya itu, kata dia, pengalaman RSA dalam memimpin berbagai organisasi juga membuktikan kualitasnya.

“Saya tidak meragukan kemampuan Pak Rahmat jika memimpin Parepare. Apalagi beliau juga paham aturan dan senantiasa mengupdate pengetahuannya terkait regulasi-regulasi yang dikeluarkan pemerintah. Saya rasa itu modal penting juga harus dimiliki bagi seorang calon pejabat ke depannya, dan itu ada pada Pak Rahmat,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap RSA tidak lagi ragu dalam menentukan sikap untuk maju Pilkada Parepare.

“Pak Rahmat tak perlu khawatir untuk maju Pilkada, karena saya yakin banyak warga yang siap mendukung dan bekerja untuk memenangkan beliau,” jelasnya.

Terpisah, menanggapi hal tersebut, RSA yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Parepare tersebut menerangkan, pihaknya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada warga yang mendukung dan mendorong dirinya untuk maju Pilkada.

Hal itu, lanjut RSA, menjadi bukti bahwa kerja-kerjanya selama di DPRD dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam menyikapi Pilkada ini tentunya saya harus melihat survei dan dinamika politik yang ada. Yang jelas saya sudah menyatakan diri untuk maju, cuma nanti kita lihat bagaimana perkembangannya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Coklit, KPU Tana Toraja Bimtek Anggota PPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  KPU Tana Toraja melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Persiapan Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) dan Penggunaan...

Berita Lain