fbpx
23 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Ditunjuk Sebagai PLT DPD KNPI Tana Toraja, Basthian; Siap Laksanakan Amanah

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA DPD 1 KNPI Sulawesi Selatan mengambil alih kepengurusan DPD KNPI Tana Toraja dan menunjuk Basthian Littu sebagai PLT yang sebelumnya dijabat oleh Sarwindye Biringkanae.

Hal tersebut sampaikan Bendahara Wilayah KNPI Tana Toraja Gusti Puang Padang, Selasa (19/10). Dikatakan jika pengambil alihan wewenang itu karena masa kepengurusan KNPI Tana Toraja telah lama berakhir.

“Kepengurusan KNPI Tana Toraja diambil alih berhubung masa berlaku SK Pengurus sebelumnya sudah berakhir dan juga kesibukan Ibu Ketua sebagai wakil rakyat. Dan untuk efektivitas dan kerja-kerja organisasi tetap berjalan maka langkah ini diambil,” jelas Gusti.

Sementara itu Basthian Littu yang juga wakil bendahara DPD KNPI Sulsel saat di konfirmasi mengaku siap melaksanakan amanah yang diberikan.

Mantan Ketua GMKI Makassar ini pun mengaku akan segera menkonsolidasikan OKP dan pembentukan DPK yang belum ada. Hal ini dilakukan agar Musda KNPI Tana Toraja segera dilaksanakan.

“Siap melaksanakan tugas yang diberikan dan akan segera menghadap Bupati Tana Toraja untuk melaporkan agenda KNPI Tana Toraja kedepan”. Tutup Basthian.

Anjas/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -