fbpx

Dihadiri 600 Alumni, Andi Sudirman Hadiri Australian Alumni Networking Event

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR  Andi Sudirman Sulaiman menghadiri undangan Konsulat Jenderal Australia dalam acara ‘Australian Alumni Networking Event & Dinner 2024’ di Hotel The Rinra Makassar, Sabtu (11/5/2024).

Acara yang diikuti sekitar 600 orang alumni dari Australia yang tinggal di Provinsi Sulawesi Selatan ini, juga dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Jamaluddin Jompa.

Kehadiran Gubernur Sulsel periode 2021-2023 ini mendapat perhatian para tetamu, banyak yang ingin mengabadikan momen foto bersama atau bahkan ada yang selfie.

Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias mengaku, bahwa kehadiran Andi Sudirman menjadi salah satu tamu spesial.

Apalagi Andi Sudirman saat menjabat sebagai Gubernur Sulsel pada tahun 2022, Sulsel pernah mendapat kunjungan dari Perdana Menteri Australia, Mr.Anthony Albanese.

“Malam ini sangat spesial, Pak Andi Sudirman hadir, andalan kita. Beliau ini Gubernur pertama dalam Sejarah yang dikunjungi Perdana Menteri Australia (Mr. Anthony Albanese). Saya sampaikan, beliau ini juga pernah bekerja di Perusahaan Australia, jadi dia juga alumni kita,” ungkap Mr.Todd Dias.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan silaturahmi keakraban bersama Konsulat Jenderal Australia di Makassar, Mr Todd Dias sudah terjalin sejak lama. Apalagi tahun 2022 lalu, pernah menyambut kunjungan Perdana Menteri Australia bersama.

“Silaturahmi keakraban dengan Mr Todd Dias sudah terjalin lama, apalagi tahun 2022 lalu, kita pernah menyambut kunjungan Perdana Menteri Australia, Mr.Anthony Albanese,” ungkapnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain