fbpx

Andi Sudirman Melayat dan Sampaikan Duka Cita Meninggalnya Ayah Bupati Bulukumba

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – BULUKUMBA Duka mendalam menyelimuti Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf. Sebab ayahandanya H Andi Muhammad Ali Yusuf, meninggal dunia, pada 30 Juni 2024.

Mendengar kabar itu, Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman melayat dan menyampaikan duka cita kepada keluarga di rumah duka di Jalan Pendidikan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Ahad 30 Juni 2024.

Di sana, dirinya bertemu dengan pihak keluarga, termasuk Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf. Andi Sudirman menyampaikan belasungkawa yang mendalam.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Kami melayat dan mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Bapak H. Andi Muh. Ali Yusuf (ayahanda dari Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf,” tuturnya.

“Semoga segala amal ibadahnya di terima di sisi-Nya dan diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkannya,” ucapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain