fbpx
28 C
Makassar
Senin, 26 Juli 2021

Di Masa PPKM, Bawaslu Tana Toraja Telusuri Para Hacker dan Media Online

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Tana Toraja menggelar Bimtek Pembinaan SDM Kehumasan ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan di Ruang Media Centre Bawaslu, Kamis (15/7).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan SDM dan Kapasitas Bawaslu yang diikuti oleh Komisioner dan staf sekretariat Bawaslu Tana Toraja dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan dan peserta lainnya mengikuti bimtek secara online (zoom meeting).

Guna peningkatan SDM khususnya di bidang kehumasan, bimtek tersebut mengusung tema Optimalisasi Sumber Daya, Sarana dan Prasarana Kehumasan Bawaslu Tana Toraja.

Dalam materi dipaparkan cara penggunaan website secara optimal termasuk menelusuri para hacker yang akan meretas website. Hadir pula pemateri dari salah satu media online Zonakata.com yang menjelaskan teknik penulisan berita yang efektif guna menunjang kegiatan Bawaslu Tana Toraja.

“Fungsi humas tentu akan sejalan dengan kegiatan jurnalis yang menyampaikan kegiatan Bawaslu melalui website yang memenuhi unsur 5W1H,” ucap Krisna, pemateri dari Zonakata.com.

Humas Bawaslu Tana Toraja pun diharapkan dapat menyajikan informasi edukasi kepada masyarakat secara objektif.

Editor: Ima Penulis: Delby Patandean

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Tana Toraja Lakukan Peningkatan SDM

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan Pembinaan SDM Kehumasan, yang bertempat...

Berita Lain

- Advertisement -