fbpx

Di Hari Santri, KPU Tana Toraja Nonton Bareng “Kejarlah Janji” di Pesantren Al Hidayah

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 mendatang, KPU Tana Toraja melakukan segala cara.

Salah satunya adalah menggelar nonton bareng santri Pesantren Al Hidayah Lembang Kaduaja, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Minggu (22/10/2023).

Nonton bareng ini selain untuk sosialisasi juga untuk memperingati Hari Santri yang jatuh setiap tanggal 22 Oktober.

Ketua Divisi Parmas dan SDM KPU Tana Toraja, Daniel Ta’dung mengatakan film “Kerjalah Janji” ini bukan sekedar tontonan biasa, tetapi film memiliki pesan dalam menyongsong Pemilu dan Pilkada 2024.

Dikatakan film Kerjalah Janji ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan bagi penonton, tetapi juga bisa memiliki elemen pendidikan atau pesan yang disampaikan.

Di Hari Santri, KPU Tana Toraja Nonton Bareng "Kejarlah Janji" di Pesantren Al Hidayah

“Kita berharap melalui film bergenre drama komedi ini, dapat menyampaikan pesan, hiburan, dan informasi kepada masyarakat secara luas, terutama untuk generasi milenial dan pemilih pemula gen Z,” jelas Ta’dung.

Sementara Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Tana Toraja, Natalianus Paembe Sarulallo berharap film ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas terutama yang akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Selain menjadi hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat, film ini juga memiliki elemen pendidikan atau pesan yang disampaikan,” jelasnya.

Film Kejarlah Janji ini selain diputar di Pesantren Al Hidayah Lembang Kaduaja, KPU Tana Toraja akan menggelar nonton bareng dengan mahasiswa UKI Toraja pada tanggal 28 Oktober nanti di Kampus I UKI.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Buntut Mutasi oleh Bahtiar Baharuddin, FAKTA Sulsel Demo Minta Usut Dugaan Pelanggaran dan Copot Pj Sekda Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Front Aktivis Kerakyatan (FAKTA) Sulsel melakukan aksi demonstrasi di Kantor Gubernur Sulsel dan Kejati Sulsel di...

Berita Lain