fbpx

Dapat Bantuan 20 Unit Rumah, Pangdam XIV Hasanuddin: Terima Kasih Pak Djekson

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen. TNI Dr. H. Totok Imam Santoso meresmikan rumah dinas baru Kodim 1414 Tana Toraja di perumahan Singki, Rantepao, Toraja Utara, Jumat, 17/03/2023.

Sekitar 20 unit rumah dinas tersebut merupakan bantuan CSR dari perusahaan milik Ir.Djekson Mari yang ditujukan untuk misi sosial kepada para prajurit yang belum memiliki rumah dinas.

Dapat Bantuan 20 Unit Rumah, Pangdam XIV Hasanuddin: Terima Kasih Pak Djekson

“Saya bersama rombongan melihat rumah dinas yang sudah dibangun untuk prajurit-prajurit. Terima kasih Pak Djekson, ini bantuan dari Pak Djekson, mudah-mudahan ke depan ditambah lagi,”ucap Pangdam XIV Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Ir Djekson Mari menyebut bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian.

“20 unit rumah dinas semoga berdampak dengan baik, kita bersukacita para prajurit menempati tempat yang layak,”ungkapnya.

Ungkapan terima kasih pun diungkapkan salah seorang istri prajurit yang yang menempati rumah dinas baru.

“Rasanya senang, alhamdulilah dapat bantuan rumah. Semoga rumahnya berkah buat kami sekeluarga,”tutup Sinta, istri dari Pratu A.Purnomo. (IMA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Duta GenRe Kota Parepare Dapat Tiket Nasional Usai Raih Prestasi Juara 1 di Tingkat Provinsi

ZONAKATA, MAKASSAR - Dua duta Generasi Berencana (GenRe) Kota Parepare berhasil meraih prestasi gemilang pada malam puncak Apresiasi Duta...

Berita Lain