fbpx
31 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Bupati Sebut Berhasil Bangun Morowali, Ini Kata Azis Kabaratta

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – MOROWALI Kondisi Kabupaten Morowali saat ini sudah jauh lebih baik. Hal itu diungkapkan Bupati Morowali, Taslim saat melakukan wawancara disalah satu stasion TV belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Taslim menjelaskan terkait masalah pendidikan gratis, kesehatan gratis termasuk indeks pertumbuhan ekonomi. Apa yang dibeberkan itu mendapat tanggapan dari sejumlah pihak.

Salah satunya dari Azis Kabaratta, yang merupakan Koordinator Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali.

Ia menganggap, apa yang dijelaskan oleh Bupati Taslim tak lain adalah lanjutan dari program Anwar Hafid-Sumisi Umi Marunduh (AS) yang dulu memimpin Morowali selama dua periode. Hal itu kata Azis, tidak boleh dilupakan dan harus diakui.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang disampaikan pak Taslim dalam wawancara ekslusif tersebut. Tadinya saya berharap ada penyampaian progres capaian dan target capaian Morowali Sejahtera Bersama selama 3 tahun kepemimpinan TAHAJUD. Namun apa yang dibeberkan itu masih merupakan program pemerintahan sebelumnya,” kata Azis, Senin (7/6).

Dikatakan, dalam memberikan laporan data indeks pembangunan, usia harapan hidup dan angka kemiskinan yang jauh dari kata ideal.

“Program unggulan yang disampaikan seperti Bantuan Pendidikan Mahasiswa Morowali, Kesehatan Gratis, Honor Guru non PNS, insentif Guru Mengaji, itu adalah program lanjutan pemerintahan sebelumnya,” ungkap Azis.

Bahkan dalam wawancara itu, kata Azis, Bupati Taslim tidak menyebutkan program unggulan yang menjadi janji politiknya pada kampanye dulu, seperti apa dan sejauh mana capaian serta dampak terhadap masyarakat atas program tersebut.

“Oleh karena itu, saya berpendapat bahwa terlalu naif jika usia kepemimpinan TAHAJUD yang baru 3 tahun sudah kita mengklaim berhasil”, Pungkas Azis.

Sudir/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -