fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Bung Theo, Mantan Bupati Tana Toraja Siap Bertarung Lagi di Pilkada

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bagi masyarakat Tana Toraja, nama Theofilus Allorerung sudah tak asing lagi. Bung Theo sapaan akrab Theofilus Allorerung pernah menjabat sebagai Bupati Tana Toraja periode 2010-2015.

Pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, Theofilus Allorerung telah menyatakan sikap, untuk kembali bertarung dan berjuang dalam merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Tana Toraja.

Alasan Bung Theo maju di Pilkada Tana Toraja, karena adanya keinginan serta dorongan dari masyarakat dan pendukung setianya di daerah ini, dengan alasan mereka membutuhkan pemimpin yang visioner, jujur dan tulus dalam mengabdikan diri.

Bung Theo yang merupakan mantan Kepala Inspektorat Provinsi Sulsel ini tidak ingin mengumbar janji kepada masyarakat. Karena menurutnya, era jaman sekarang, masyarakat sudah lebih cerdas dan lebih membutuhkan pembuktian.

Keseriusan Bung Theo untuk maju pada Pilkada Tana Toraja dibuktikan dengan mendaftar disejumlah partai politik yang memiliki kursi di DPRD, seperti Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Perindo, Partai Berkarya dan PKPI.

- ADS -

Saat menjabat Bupati pada periode 2010-2015 lalu, sejumlah terobosan telah dilakukan diantaranya merintis dan membangun dua objek wisata yang terkenal saat ini, seperti Wisata Religi Buntu Burake dan Objek Wisata Agro Pango-Pango.

Diketahui andalan terbesar Pemerintah Tana Toraja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dari sektor Pariwisata.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -