fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

BPBD Toraja Utara Temukan Jenazah Fisel Barung Di Sungai Sa’dan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Toraja Utara berhasil menemukan jenazah anak berusia tujuh tahun yang tenggelam di Sungai Sa’dan, di daerah Eran Batu. Sabtu, (4/7).

Sebelumnya, foto seorang anak bernama Fisel Barung, usia tujuh tahun, warga Bolu, Tallunglipu, dikabarkan hilang sejak Rabu, 1 Juli 2020. Foto Fisel beserta keterangan “anak hilang” ini beredar luas dan ramai diperbincangkan warga di media sosial.

BPBD Toraja Utara Temukan Jenazah Fisel Barung Di Sungai Sa'dan - Zonakata.com
Lokasi penemuan jenazah Fisel Barung di Eram Batu

BPBD Toraja Utara mulai melakukan pencarian pada Jumat 3 Juni 2020 kemarin setelah medapatkan laporan dari keluarga korban.

“Tapi ada yang bilang bahwa mereka pergi ke sungai di Kakondongan. Keluarga melapor ke BPBD, sehingga kami langsung melakukan upaya pencarian sejak kemarin sore,” ungkap Kepala BPBD Toraja Utara, Alexander Tappang.

Jenazah korban berhasil ditemukan Sabtu pagi disekitaran sungai Sa’dan, dekat jembatan Eran Batu.

“Semoga keluarga diberi kekuatan. Akhirnya jenazah anak laki-laki yang tenggelam dan dicari beberapa hari ini telah ditemukan, disekitaran sungai Sa’dan, Pa’basean oto Eran Batu”. Tulis BPBD Toraja Utara di akun Facebook resminya.

📄Ajhie Tangkesalu 📷 BPBD Toraja Utara

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -