fbpx

Besok! Senam Sukacita Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seakan tanpa henti, perayaan 110 Tahun IMT kembali menggelar senam sukacita dengan peragakan tari IMT, senam Maumere, Kaka Enda, Yospan, besok berlokasi di Halaman Gereja Jemaat Rantepao, Toraja Utara, Selasa (14/3/2023) besok.

Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Dr.Alfred Anggui mengatakan ide dari ibu-ibu PWGT tersebut, menjadi moment kebersamaan sambil berbagi sukacita dan berkat.

Beberapa hadiah yang disiapkan, seperti sepeda, tv led, kulkas, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya. Registrasi peserta dimulai pada pukul 15.00 Wita.

Sebelumnya, kegiatan IMT juga akan mengadakan Parade Syukur Wilayah 1 dan II. Masing-masing klasis akan membawa lettoan yang berisi hasil bumi masyarakat.

Di halaman Tongkonan Sangullele pun akan berlangsung pameran UMKM, kerajinan tangan masyarakat, hasil panen dari berbagai wilayah.

“Ayo kita bersama menggaungkan perayaan ini sebagai sebuah kekuatan membangun Toraja, membuat injil berdampak bagi semua orang,” tutup Ketum Alfred.

Ima/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kronologis Truk Terguling Tewaskan 2 Orang di Toraja Utara, Polisi: Sopir Akan Kami Periksa

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Kecelakaan maut mengakibatkan dua orang tewas dan tujuh luka-luka terjadi di jalan poros Sa'dan, Pallawa,...

Berita Lain