fbpx

Bertabur Hadiah Menarik, 19 Maret Jalan Sehat BUMN di Lapangan Bakti Rantepao

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 25 tahun Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) digelar kegiatan jalan sehat di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Jalan Sehat Bersama BUMN di Toraja Utara akan dipusatkan di Lapangan Bakti Kecamatan Rantepao pada Minggu, (19/3/2023) mendatang.

Bertabur Hadiah Menarik, 19 Maret Jalan Sehat BUMN di Lapangan Bakti Rantepao

Dipastikan karyawan BUMN dan masyarakat umum akan mengikuti jalan sehat yang kuotanya capai 1.000 peserta.

Rute jalan sehat dimulai start dari Lapangan Bakti Rantepao-Jembatan Singki-Ba’lele-Masjid Besar Rantepao-Jalan Mapanyukki-Bundaran Kandean Dulang-Jalan Ahmad Yani-Jalan Merdeka-Lapangan Bakti.

Hadiah doorprize menarik dan beragam hadiah mulai dari kulkas, TV, mesin cuci, sepeda dan masih banyak lagi disiapkan panitia.

Panitia mengatakan, pendaftaran jalan sehat BUMN dilakukan secara online dan sudah ditutup karena telah memenuhi kuota.

Namun, terpenting peserta yang sudah daftar online agar dapat mengambil kaos jalan sehat BUMN dan kupon undian di hari pelaksanaannya yang dimulai pukul 06.00 Wita.

Jalan sehat BUMN tidak hanya digelar di Toraja tapi serentak di penjuru Indonesia yang mengusung tema ‘BUMN Sehat Indonesia Sehat’ yang didukung penuh oleh Telkom Indonesia, PT PGN tbk dan PTPN XIV. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain