fbpx

Belo Tarran Gabung Partai Gerindra, Target DPRD Provinsi di Pileg 2024

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, para Calon Legislatif (Caleg) dari peserta Pemilu yakni Partai Politik semakin menampakkan diri di masyarakat dan media sosial.

Seperti Belo Tarran, yang menampakkan diri setelah bergabung pasda Partai Gerindra yang dinahkodai Frederik Victor Palimbong di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Belo menyatakan kesiapannya untuk ikut serta akan bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

Perancang event pariwisata di Toraja itu menyampaikan siap maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil X melalui Partai besutan Prabowo Subianto.

“Atas pertolongan Tuhan, saya menyampaikan kesiapan diri untuk maju menjadi salah satu Caleg Provinsi dari Dapil X yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara, dan jika Tuhan izinkan saya maju melalui Partai Gerindra,” ungkapnya, Jumat (27/1).

Kata Belo, sudah saatnya Millenial berkiprah, dan kedepan jika Tuhan mengizinkan mendapat kursi sebagai anggota DPRD Sulsel, maka fokus agenda perjuangan adalah Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), Pendidikan dan Pariwisata.

“Agenda-agenda perjuangan ini tidak muluk-muluk, sesuai basic saya selama ini yaitu sebagai sineas muda yang kerap mempromosikan pariwisata Toraja melalui video-video, film dan melalui Festival Film,” ucap ketua KNPI Toraja Utara itu.

Dijelaskan pula, sebagai Ketua KNPI Toraja Utara dua periode sangat memantapkan pengalaman dalam hal memperjuangkan pembangunan SDM Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara).

Selain itu, basic sebagai aktivis yang mendarah daging dalam dirinya akan mampu memantapkan diri untuk berjuang bersama demi kepentingan rakyat.

“Sebagai pemuda, saya sangat paham atas kepentingan-kepentingan pemuda dan millenial, untuk itu mohon doa dan dukungannya,” harap Belo. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain