fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Bawaslu Tana Toraja Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tana Toraja membuka pendaftaran Calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan untuk persiapan menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Ketua Bawaslu Tana Toraja Serni Pindan mengungkapkan jika pihaknya kini mulai gencar melakukan sosialisasikan terkait pengumuman pendaftaran Panwaslu Kecamatan. Bawaslu Tana Toraja sudah mengeluarkan surat dengan Nomor: 322/HM.00.02/SN-19/09/2022 terkait pendaftaran Panwaslu kecamatan yang dimulai pada 21-27 September 2022.

Bawaslu Tana Toraja Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

“Kami telah melakukan sosialisasi pengumuman pendaftaran melalui sosial media dan pemasangan spanduk di kecamatan-kecamatan dengan harapan pengumuman pendaftaran ini bisa diketahui khalayak banyak sehingga semakin banyak masyarakat yang ikut berkompetisi dalam pendaftaran Panwaslucam untuk pemilu serentak tahun 2024 ,” ujar Serni, Senin (19/9).

Di ketahui bahwa jumlah Panitia Pengawas Pemilu tingkat kecamatan sebanyak 3 orang yang akan ditetapkan oleh Bawaslu Kabupaten/Kota. Dikatakan pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan dibuka mulai tanggal 21-27 September 2022, pukul 09.00-17.00 Wita.

“Untuk mendapatkan formulir dan format pernyataan silahkan pindai barcadEnya atau download melalui google drive https://drive.google.com/drive/folders/1v5_SqUyhH1IwFD2jEeyu9Yp3UrONfpD- atau bisa datang langsung ke kantor Bawaslu Tana Toraja”. Pungkasnya.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -