fbpx

ASS Kembali Tebar Berkah di Bulan Ramadhan untuk Masyarakat Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Bulan Suci Ramadan menjadi momentum setiap insan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Tidak ketinggalan Abdul Ahad Syahrir (AAS), salah seorang pengusaha muda yang ada di Kota Parepare.

Pria yang akrab disapa Ahad ini berkeliling dan turun ke jalan untuk membagikan paket buka puasa kepada masyarakat yang ditemui.

“Kita bagikan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di jalan menjelang buka puasa, khususnya tukang becak dan juru parkir,” ungkap dia, yang juga Bacaleg Soreang dari Partai Nasdem.

Bulan suci Ramadan seperti sekarang ini, lanjut dia, mestinya menjadi pengingat agar sadar akan hak-hak orang lain dari rezeki yang didapatkan, sekaligus sebagai upaya untuk memupuk ladang pahala.

“Sebagian rezeki yang kita miliki ada hak dari orang lain, hal ini yang harus kita tanamkan. Sehingga bulan Ramadan ini menjadi momentum yang tepat untuk berbagi. Harapan kita niat baik ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ahad.

Selain niat itu, kata pemuda yang dipanggil dengan akronim AAS ini, kegiatan berbagi ini juga sebagai sarana silahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kifli/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi di kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel AGH.KH.Dr.Baharuddin, MA,...

Berita Lain