fbpx

Apriyani Djamaluddin Kembali Serap Aspirasi Warga Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Anggota DPRD Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) Apriyani Djamaluddin melakukan penjaringan aspirasi atau reses dengan warga Kecamatan Soreang, di Cafe O², Sabtu (13/5/2023).

“Saya sampaikan jika reses ini adalah kesempatan bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya. Apakah itu masukan, saran hingga apa-apa saja yang bisa diperjuangkan untuk kesejahteraan warga,” kata Anggota DPRD Parepare, Apriyani Djamaluddin.

Anggota Komisi I DPRD Parepare itu menambahkan, aspirasi yang disampaikan warga nantinya akan ia perjuangkan di DPRD Parepare pada saat pembahasan.

“Semua aspirasi yang bapak dan ibu sampaikan, baik itu secara langsung maupun secara tulisa, insya Allah pasti saya perjuangkan,” jelas Legislator PDIP ini.

Anggota DPRD dua periode ini juga mengungkapkan, tidak sedikit juga aspirasi yang disampaikan pada reses sebelumnya, sudah terealisasi. Bagi yang belum, pihaknya meminta untuk bersabar karena semua masih terus berproses.

“Memang butuh proses dan anggaran yang terbatas. Namun, pasti akan saya perjuangkan hingga terealisasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, salah seorang warga bernama Saldia di jalan Abu Bakar Lambogo, menitipkan aspirasi perbaikan jalan lorong. Kata dia, ada jalan setapak yang perlu diperbaiki.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terima Rekomendasi Surat Tugas DPP Demokrat, TQ Akan Perkuat Konsolidasi

ZONAKATA, PAREPARE - Calon Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ), secara langsung menerima rekomendasi surat tugas sebagai untuk Pilkada...

Berita Lain