fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Antisipasi Pungli, UPP Tana Toraja Sosialisasikan Perpres 87 Tahun 2016

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Tim Satgas Sapu Bersih pungutan liar UPP (Unit Pemberantasan Pungli) Kabupaten Tana Toraja melaksanakan kegiatan pengawasan dan monitoring, Selasa (16/7) dikantor BPJS Makale.

Selain itu juga mensosialisasikan Perpres 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar kepada seluruh pengunjung dan petugas pelayanan publik yang dikantor BPJS.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tana Toraja selaku Ketua Satgas UPP, Kompol Jacob Lobo bersama Tim Kerja Pokja Pencegahan, Pokja Intelijen, Pokja Yustisi serta Pokja Penindakan.

Dalam kesempatan itu Ketua Satgas UPP, Jacob Lobo menegaskan untuk tidak melakukan penyimpangan (pungli) atau sogokan yang berkaitan dengan pelayanan yang ada di kantor BPJS Makale baik petugas ataupun pengunjung.

“Jika ada yang mengetahui terjadinya praktek pungutan liar agar segera dilaporkan,” kata Jacob.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemasangan stiker himbauan Stop Pungli di setiap ruang pelayanan kantor BPJS Makale. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -