fbpx

Aniaya Orang Hingga Babak Belur, Pemuda Asal Tonglo Diamankan Polisi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Lakukan penganiayaan, seorang lelaki berinisial YP alias YL (29 tahun) diamankan Tim Khusus Polres Toraja Utara yang dikenal dengan sebutan “Singgallung”.

YP yang merupakan warga Kampung Tampak Tonglo, Lembang Tonglo, Kecamatan Rantetayo, Tana Toraja diamankan petugas di Cafe Nanda, Bua Tallulolo, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara pada Rabu (26/5).

Kejadian bermula saat pelaku YP datang ke Cafe Nanda sekitar pukul 5 sore. Ia kemudian memesan bir sebanyak 5 botol. Setelah minuman itu habis diminum, YP kembali memesan 5 botol bir lagi.

Namun pemilik Cafe, Nanda mendatangi YP dan meminta KTP beserta kunci motornya sebagai jaminan sebelum bir pesanannya diantarkan. Pasalnya menurut Nanda, pelaku pernah minum ditempat itu namun ia tidak membayarnya.

Pelaku kemudian marah-marah lalu keluar ke depan Cafe. Didepan cafe pelaku bertemu dengan David. David kemudian menegur pelaku untuk tidak bikin ribut jika masuk dalam Cafe. Pelaku tidak terima ditegur, kemudian meninju muka korban sebanyak 6 kali.

Akibat bogem mentah yang didapatnya, David (38 tahun) mengalami luka memar di mata kanan, luka robek di alis mata kanan serta hidung mengeluarkan darah. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Elim Rantepao untuk menjalani perawatan medis.

Sementara itu pelaku YP telah diamankan di Rumah Tahanan Polsek Rantepao. Pelaku yang merupakan seorang petani itu, disangkakan telah melanggar Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain