fbpx

Anggota DPRD Tana Toraja Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Sangalla

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Belasan rumah dan lapak milik warga di Pasar Baru Sangalla ludes dilahap si jago merah pada Senin 26 April 2021 lalu. Peristiwa ini mengundang keprihatinan dari sejumlah pihak, salah satunya dari anggota DPRD Tana Toraja.

Ketua DPRD, Welem Sambolangi didampingi sejumlah anggota DPRD menjenguk langsung korban kebakaran di lokasi pengungsian di Lembang Saluallo, Rabu (28/4). Selain melihat dampak dari kebakaran itu, juga melihat kondisi para pengungsi.

Pada kesempatan itu, Welem meminta agar para korban dapat tabah dan kuat menghadapi musibah ini. Dia pun berharap bantuan baik dari pemerintah maupun dari organisasi atau para dermawan di Toraja dapat segera digalang dan disalurkan.

“Semoga bapak dan ibu tetap bersabar, ikhlas terhadap ujian ini dan mari kita perbanyak doa kepada Tuhan YME agar diberikan kemudahan dalam menjalaninya dan berikan ganti yang terbaik setelah musibah ini,” pesan Welem kepada warga korban kebakaran.

Anggota DPRD Tana Toraja Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Sangalla

Pada kesempatan itu DPRD Tana Toraja juga menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran. Selain Ketua DPRD, juga turut serta anggota legislatif lainnya diantaranya Randan Sampetoding, Kristian HP Lambe, Leonardus Tallupadang, Yuli Saranga dan Johanis Linthang Tombilangi.

(Anjas/ZK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Longsor di Pangra’ta Makale Selatan, 3 Meninggal, 1 Belum Ditemukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Bencana tanah longsor juga terjadi di Dusun Pangra’ta, Lembang (Desa) Randanbatu, Kecamatan Makale Selatan, Tana...

Berita Lain