fbpx

Andi Sudirman Disambut Ratusan Warga Jeneponto, Tokoh Masyarakat : Kami Rindu

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – JENEPONTO Ratusan masyarakat Kabupaten Jeneponto menyambut hangat kedatangan mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 ini berkunjung ke Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Jum’at 22 September 2023.

Ia disambut oleh ratusan masyarakat. Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Nur Amin Tantu; Camat Bontoramba; Kepala Desa Lentu; beserta tokoh masyarakat.

Raut wajah bahagia dan ceria pun terpancar dari warga yang hadir.

Andi Sudirman Disambut Ratusan Warga Jeneponto, Tokoh Masyarakat : Kami Rindu

Salah satu tokoh masyarakat Desa Lentu, Muh. Amir Situju terlihat terharu dan senang dengan kehadiran pria yang akrab disapa Andalan.

“Kami rindu sekali pak. Sukseski selalu,” kata Muh. Amir Situju yang langsung mendatangi sekaligus bersalaman dengan Andi Sudirman.

Usai acara, Daeng Situju mengaku, “senang dan sangat bersyukur ketemu dengan bapak (Mantan) Gubernur. Beliau sangat sopan,” akunya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa Kehadiran dirinya sebagai salah satu masyarakat biasa yang rindu akan masyarakat yang sudah dianggap sebagai keluarga.

“Kehadiran saya di sini sebagai masyarakat biasa yang rindu akan saudara-saudara saya sekalian di sini. Alhamdulillah mereka dengan penuh ketulusan kehangatan menerima kami. Ini suatu kebahagiaan bagi kami,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain