fbpx

Amankan Hari Raya Paskah, Polres Toraja Utara dan Kodim 1414 Tana Toraja Turunkan Ratusan Personel

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Dalam rangka pengamanan peringatan Hari Raya Paskah 2023 di beberapa Gereja Wilayah Toraja Utara, Polres Toraja Utara menurunkan 114 personel bekerjasama dengan Personel Kodim 1414 Tana Toraja. 

Kabag Ops Polres Toraja Utara, Kompol Marthen Tangallo, Jumat (7/4/2023) mengatakan pelaksanaan pengamanan ini digelar mulai dari perayan Kamis Putih hingga Minggu.

“Kami terjunkan ratusan personel pengamanan selama rangkaian perayaan Paskah, mulai sejak Kamis hingga hari Minggu,” kata Marthen.

Selain itu, Polres Toraja Utara juga menyiapkan tim khusus untuk membantu personel yang melaksanakan tugas dilapangan apabila dibutuhkan.

“Selain itu, kami juga menyiapkan tim patroli mobile yang selalu siap bila dibutuhkan untuk membackup personel yang melakukan pengamanan di setiap gereja,” tuturnya.

Berdasarkan pantauannya sejauh ini kondisi keamanan masih aman dan berjalan dengan lancar.

“Kondisi keamanan di Kabupaten Toraja Utara sejauh ini sangat baik dan Kondusif,” imbuhnya.

Ia berharap kegiatan pengaman paskah ini bisa berjalan lancar hingga selesai.

“Harapannya seluruh rangkaian kegiatan ibadah perayaan paskah di wilayah Kabupaten Toraja Utara bisa berjalan aman dan nyaman,” harapnya.

Tini/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain