fbpx

Alumni 2003 SMAN 1 Rantepao Salurkan Bantuan APD ke RS Pongtiku dan Satgas Covid-19 Toraja Utara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Ikatan Alumni 2003 SMA Negeri 1 Rantepao, Toraja Utara memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) yang dikumpulkan lewat donasi Alumni.

Perwakilan Alumni 2003 SMAN 1 Rantepao memberikan bantuan di 2 (dua) titik yakni Posko Induk Gugus Tugas Penanganan Covid Kabupaten Toraja Utara di hotel Marante serta kerumah sakit milik pemerintah, RS. Pongtiku.

Koordinator Alumni 2003 SMAN 1 Rantepao Brikken Linde Bonting menyampaikan bahwa ini merupakan gerakan kepedulian dari Alumni Tahun 2003 dengan sukarela memberikan donasi dan dikumpulkan untuk membeli sejumlah APD untuk disumbangkan.

“Sumbangan sukarela dari teman-teman alumni, kita kumpulkan dan belikan APD kemudian kita sumbangkan ke Satgas Covid-19 Toraja Utara dan ke RS Pongtiku,” ujar Brikken.

“Kami mengajak semua pihak, untuk bersama-sama mengambil bagian, sekecil apapun untuk meringankan beban dalam peristiwa kemanusiaan ini,” ucapnya lebih lanjut.

Bupati Toraja Utara melalui staf khususnya, Aloysius Lande memberikan apresiasi terhadap alumni SMAN 1 Rantepao khususnya alumni 2003 yang telah memberikan bantuan APD kepada pemerintah.

“Kami sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Alumni SMAN 1 Rantepao yang telah mengambil bagian dalam memutus mata rantai Covid-19 lewat bantuan APD, dan tentu ini sangat bermanfaat,” kata Aloysius

Sementara secara terpisah Direktur RS. Pongtiku, Remen Taula’bi menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan APD yang diberikan, berupa baju Hamzat, Kacamata Google, Pelindung Wajah, Pelindung Kepala serta Handscoon.

“Kami di RS. Pongtiku sangat membutuhkan APD ini, dan kami ucapkan terimakasih atas bantuannya. APD ini sangat membantu para medis yang bertugas di rumah sakit ini”. ungkapnya.**

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain