fbpx

Akbar Ali Dukung Parepare Tuan Rumah Milad 107 Aisyiyah

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyatakan dukungan dan apresiasinya atas dipercayakannya Parepare menjadi tuan rumah peringatan Milad ke-107 Aisyiyah Tingkat Wilayah Sub Rayon 2 Sulawesi Selatan yang meliputi Parepare, Wajo, Soppeng, Pinrang, Sidrap.

Dukungan itu diungkap Akbar Ali saat menerima audiensi pengurus PD Aisyiyah Parepare bersama Panitia Milad 107 Aisyiyah di Ruang Rapat Wali Kota Parepare. (16/5/2024).

Pengurus Aisyiyah hadir lengkap mulai Ketua Haniarti, Sekretaris Juniati, para wakil ketua, dan pengurus lainnya, serta Ketua Panitia Milad Hj Zaenab Syamsuddin.

Dalam kesempatan itu, Akbar Ali menyampaikan terima kasih dan penghormatan tinggi atas audiensi Aisyiyah. “Ini sudah bulan ketujuh masa kepemimpinan saya di Parepare, terima kasih atas kunjungan ibu-ibu pengurus Aisyiyah. Aisyiyah ini organisasi besar, dan saya banyak dengar keterlibatan Aisyiyah dalam pembangunan, pemberdayaan perempuan, dan penanganan stunting. Terima kasih atas kontribusinya,” kata Akbar Ali, mengapresiasi.

Dia pun mendorong sinergitas Aisyiyah dengan Pemkot Parepare terus ditingkatkan. Karena itu sebagai bukti dukungan sinergitas dengan Aisyiyah, Akbar Ali mempersilakan Auditorium BJ Habibie di Rumah Jabatan Wali Kota digunakan tempat pelaksanaan resepsi Milad Aisyiyah.

“Auditorium itu fasilitas pemerintah yang bisa digunakan masyarakat. Itu warga semua yang punya. Silakan digunakan tinggal diatur jadwal penggunaannya. Gedung itu representatif bisa menampung sampai 500 orang di lantai satu dan dua,” ungkap Akbar Ali setelah mendengar laporan panitia milad bahwa peserta yang hadir berkisar 500 orang.

Akbar Ali juga menyatakan siap hadir dan memberi sambutan pada resepsi Milad, asal dia berada di Parepare, dan saat bersamaan tidak ada kegiatan lain yang mendesak.

“Suatu kehormatan saya bisa hadir di tengah-tengah Aisyiyah. Salam hormat saya untuk kontingen dari daerah lain yang hadir di Milad. Jelasnya Aisyiyah sebagai Ortom dari Muhammmadiyah adalah organisasi besar, yang tidak diragukan lagi. Sumber daya Muhammadiyah tidak diragukan,” tegas Akbar Ali.

Ketua Aisyiyah Parepare, Haniarti di hadapan Pj Wali Kota melaporkan bahwa resepsi Milad dijadwalkan pada 2 Juni 2024. Parepare akan menjadi tuan rumah Tingkat Wilayah Sub Rayon 2 Sulsel yang meliputi Parepare, Wajo, Soppeng, Pinrang, Sidrap. Sekitar 500 peserta se-Wilayah Sub Rayon 2 yang akan hadir.

“Terima kasih atas dukungan Bapak Wali Kota yang sudah membolehkan penggunaan Auditorium BJ Habibie sebagai tempat pelaksanaan milad. Ini bukti dukungan kuat dan sinergitas pemerintah dengan Aisyiyah. Insya Allah, bersama kita sukseskan Parepare tuan rumah Milad 107 Aisyiyah Tingkat Wilayah Sub Rayon 2 Sulawesi Selatan,” tandas Haniarti. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman-Fatmawati Terima Rekomendasi Demokrat untuk Pilgub Sulsel 2024

ZONAKATA.COM - JAKARTA DPP Demokrat menyerahkan rekomendasi kepada sejumlah pasangan bakal calon yang akan maju di Pemilihan Gubernur 2024.Di...

Berita Lain