fbpx

AHY Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Wabup Luwu Syukur Bijak

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – JAKARTA Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak. Hal tersebut diunggah AHY pada akun media sosialnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Bpk Syukur Bijak, ketua DPC Demokrat Kabupaten Luwu yang juga merupakan Wakil Bupati Luwu. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Amin,” tulis AHY di akun Twitternya, Kamis (6/4/2023).

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe. Menurutnya, sosok Syukur Bijak merupakan salah satu kader terbaik yang ada di partai Demokrat.

“Kebetulan saya sudah dari rumah sakit. Beliau adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Demokrat. Kami juga berduka semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT, kami Demokrat berduka atas kepulangan beliau,” ungkapnya.

Diketahui, Syukur Bijak menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Luwu sudah menjabat beberapa periode sejak 2011, kemudian kembali terpilih memimpin partai Demokrat Luwu di tahun 2022.

Tak hanya itu, Syukur Bijak juga menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu selama 2 periode. Pada periode 2009-2014 berpasangan dengan mantan Bupati Luwu, Andi Muzakkar dan periode 2019-2024 berpasangan dengan Basmin Mattayang.

Diberitakan sebelumnya, Syukur Razak dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul sekitar pukul 12.00 Wita, Kamis (6/4). Syukur meninggal setelah menjalani operasi jantung di rumah sakit RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Benar kabar tersebut, Innalillahi wa innailaihi rajiun, bapak Wakil Bupati Luwu dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit Makassar,” kata Kadis Kominfo Luwu, H Muhammad,*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Memasuki Musim Hujan, Satlantas Polres Tana Toraja Gelar Apel Jas Hujan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Memasuki musim hujan Polres Tana Toraja tetap akan memberikan layanan menjelang Nataru dan Pemilu 2024. Salah...

Berita Lain