fbpx

Wawali Parepare Yakin Kelurahan Labukkang Bisa Juara Lomba Kelurahan se-Sulsel

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim memimpin jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa (20/6/2023).

Pangerang Rahim mengatakan, lomba Kelurahan merupakan salah satu rangkaian yang sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintah kelurahan untuk menilai efektivitas, tingkat perkembangan kelurahan, kemajuan, kemandirian, keberlanjutan pembangunan, kesejahteraan masyarakat serta daya saing kelurahan melalui pembangunan Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan kelurahan.
Di

a mengungkapkan, lomba kelurahan juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk memotivasi lurah dan perangkatnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya lomba Kelurahan ini bisa mendorong masing-masing kelurahan untuk mengoptimalkan potensi yang ada di wilayahnya dan sekaligus memberi manfaat nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Penunjukan Kelurahan Labukkang yang mewakili Kota Parepare dalam Lomba Kelurahan menurutnya telah sesuai realita dan fakta di lapangan, dimana dukungan dan peran seluruh komponen masyarakat tanpa terkecuali, sangat mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan kegiatan kemasyarakatan, hal ini dapat di buktikan dengan tingginya semangat gotong royong serta tingginya kesadaran masyarakat untuk mempersiapkan diri mengikuti Lomba Kelurahan.

“Kami berharap agar Kelurahan Labukkang bisa lolos penilaian lapangan dan nantinya bisa berlanjut mengikuti Lomba Kelurahan ke tingkat regional. Untuk itu kami mohon kepada tim lomba desa dan kelurahan Provinsi Sulawesi Selatan untuk memberikan dukungan dan binaan kepada kelurahan di Kota Parepare khususnya Kelurahan Labukkang,” tandasnya.

(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain