fbpx

Wawali Parepare Tekankan Layanan Maksimal di HKN

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare Taufan Pawe menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kota Parepare yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 di Lapangan Kantor Wali Kota Parepare. Jumat, 17/3/2023.

Hadir para asisten, staf ahli, para pimpinan SKPD, lurah dan camat se Kota Parepare.

Pangerang Rahim dalam sambutannya mengatakan bahwa Hari Kesadaran Nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, serta pengabdian.

Hari Kesadaran Nasional, kata dia merupakan momentum untuk adanya perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja, sehingga performance Pemerintah Kota Parepare ke depan semakin baik dan meningkat. Oleh karena itu, lanjutnya, internalisasi Core Value ASN BerAKHLAK, Bangga Melayani Bangsa benar-benar diresapi lebih mendalam serta diimplementasikan dan dihayati dalam kehidupan pribadi, sosial, dan dalam lingkungan pekerjaan.

“ASN yang berorientasi pelayanan tidak hanya cukup memberikan pelayanan saja, tetapi mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dan mampu mengetahui serta mengukur kepuasan masyarakat, yakni faktualisasi antara ekspetasi masyarakat dibandingkan dengan layanan yang diberikan,” ucap Pangerang.
“Semoga Upacara Hari Kesadaran Nasional ini, akan menjadi langkah baik untuk kita memperoleh banyak manfaat yakni pembiasaan kedisiplinan dan menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta semangat yang baru sebelum memulai aktivitas serta menghayati dan mempedomani Core Value ASN BerAKHLAK Bangga Melayani Bangsa,” tandasnya.

(KIfli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswa KKN Unhas Bareng Pemkot Parepare dan TNI, Polri Gelar Kerja Bakti untuk Cegah Stunting

ZONAKATA, PAREPARE - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang 112 Universitas Hasanuddin (Unhas) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare, Babinsa,...

Berita Lain