fbpx
23 C
Makassar
Selasa, 15 Juni 2021

Warga Ratte Ayyun Geger, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Warga Ratte Ayyun, Lembang Limbong, Kecamatan Rembon digegerkan dengan penemuan sosok mayat terapung di sungai Ratte Ayyun, Sabtu (5/6).

Penemuan mayat tersebut disaat empat orang anak sedang berenang disungai itu sekitar pukul 13.00 Wita. Keempat anak itu masing-masing Zat Lawa, Simon Rupang, Riskianto dan Asrianto Turu Allo.

Tiba-tiba mereka melihat mayat terapung tengah terbawa arus sungai. Keempat anak itu kemudian memberitahukan kepada warga terkait apa yang mereka lihat. Mendapat kabar itu, warga pun bergegas menuju tempat tersebut.

Warga kemudian mengevakuasi mayat tersebut dan selanjutnya membawa korban kerumahnya. Diketahui korban tersebut bernama Martha Rasia (70 tahun) beralamat Bera, Kelurahan Sandabilik, Makale Selatan.

Sejauh ini belum diketahui apa yang menyebabkan sehingga korban terseret arus sungai. Pihak kepolisian telah melakukan otopsi terhadap jenazah korban yang saat ini disemayamkan dirumah duka.

Anjas/Rls/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -