fbpx

TPD Terbentuk, Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud di Tana Toraja

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Tim Pemenangan Daerah (TPD) capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terbentuk di Kabupaten Tana Toraja. Tim optimis menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Tim pemenangan daerah Ganjar-Mahfud sudah terbentuk di Tana Toraja, kami siap memenangkan,” kata Dewan Pengarah TPD Ganjar-Mahfud Tana Toraja, Yohanis Lintin, Selasa (31/10/2023).

Yohanis mengungkapkan, TPD Tana Toraja dibentuk oleh partai pengusung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Partai Perindo. Pihaknya optimis akan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Tana Toraja.

“Jadi ini bentukan oleh partai pengusung PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo. Kami akan turun rumah ke rumah warga untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud, optimis menang di atas 50 persen,” ungkapnya.

Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud sudah sangat ideal untuk memimpin Indonesia. Ditambah lagi kata dia, pasangan tersebut toleran, menjaga pluralisme, setia kepada Pancasila dan UUD 1945.

“Pemilih masyarakat Toraja itu rata-rata nasionalis, nah kalau dilihat 3 capres dan cawapres ini Ganjar-Mahfud yang paling toleran, menjaga pluralisme, setia kepada Pancasila dan UUD 1945. Pasangan ini sudah sangat ideal, apalagi sudah teruji kalau dilihat dari segudang pengalaman mereka,” ujar Ketua PDIP Tana Toraja ini.

Ari/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain