fbpx

Tokoh Masyarakat Luwu Sebut Andi Sudirman Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – LUWU   Andi Sudirman Sulaiman turun langsung meninjau lokasi banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu, Sabtu 4 Mei 2024.

Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023 ini langsung terbang menggunakan helikopter, sekaligus memantau kondisi banjir dari udara.

“Hari ini kami ke lokasi terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu. Kami menyampaikan duka cita mendalam atas musibah ini,” kata Andi Sudirman.

Ia pun turut menyerahkan bantuan untuk korban terdampak bencana.

“Kami bersama Tim Andalan Sulsel Peduli dan AAS Community menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir dan longsor di Luwu. Semoga dapat membantu,” ungkapnya.

Tokoh Masyarakat, Luwu Andi Agussalim, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas bantuan dan atensi dari Andi Sudirman atas bantuan, kepedulian serta cepat tanggapnya dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Luwu.

“Alhamdulillah, kami warga Luwu merasakan keberadaan bapak Andi Sudirman ini sangat membantu, dan bantuan yang disalurkan mencapai 60 ton ini semoga cepat tersalurkan sesuai dengan porsi pada desa terdampak,” ucap mantan Kepala Dinas Hutbun dan Ketahanan Pangan Kabupaten Luwu ini.

Selain itu, salah satu tokoh pemuda Luwu, Sukmawardi Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Gubernur Sulsel atas kepekaannya datang melihat kejadian yang menimpa Kabupaten Luwu dan juga menyalurkan bantuannya.

“Memang, kami akui mantan gubernur ini sangat memiliki jiwa sosial yang tinggi sejak menjadi gubernur. Dan beliau ini masuk 10 besar politisi muda tervocal karena jiwa sosialnya yang tinggi menurut Indonesia Indicator pada awal Januari 2023 silam,” ungkapnya.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Toraja Utara Luncurkan Tahapan dan ‘Upe’ Sebagai Maskot Pilkada 2024

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara mengelar peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati...

Berita Lain