fbpx

Tawuran Antar Pelajar di Mengkedek Tana Toraja, Polisi Buru Pelaku

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dua kelompok pelajar terlibat aksi tawuran di jalan poros Mengkendek-Makale, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Senin (20/3/2023).

Aksi tawuran tepatnya terjadi di persimpangan jalan menuju Bandara Toraja, Lundan Ge’tengan, Kilometer 12.

Pelajar yang terlibat tawuran masih mengenakan seragam putih abu-abu. Kejadian sekitar pukul 13.00 Wita. Dalam video yang beredar, para pelajar tersebut saling baku hantam.

Warga yang berada dilokasi kejadian terdengar berteriak histeris, sambil berusaha melerai aksi tawuran tersebut.

Kapolsek Mengkendek, Iptu Andarias Tonapa membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan pihaknya tengah menyelidiki aksi tawuran tersebut guna mengetahui pelaku yang terlibat.

“Tadi setelah ada laporan, tim patroli ke lokasi, tapi mereka (pelajar) sudah bubar,” kata Andarias via seluler Senin sore.

Personel Polsek Mengkendek juga mendatangi sekolah yang tak jauh dari lokasi kejadian. Namun tak ada informasi akurat yang didapatkan personel.

“Kami datangi sekolah terdekat SMAN 3 Tana Toraja, tapi gurunya bilang tidak ada siswanya yang melakukan tawuran,” ujarnya.

Meski demikian, personel Polsek Mengkendek tetap menyelidiki aksi tawuran tersebut. Salah satunya mengumpulkan data dari saksi-saksi yang berada di tempat kejadian.

“Pasti kita akan ketahui, tunggu saja. Mereka ini sudah sangat meresahkan,” ungkap Andarias.

Tini/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Andi Sudirman Silaturahmi ke Rais Syuriah PWNU Sulsel AGH Baharuddin

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Andi Sudirman Sulaiman bersilaturahmi di kediaman Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulsel AGH.KH.Dr.Baharuddin, MA,...

Berita Lain