fbpx

Taufan Pawe Serahkan Insentif RT/RW, dan Imam Masjid

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan se-Kota Parepare Dirangkaikan Penyerahan Insentif Triwulan III Bagi RT/RW, Imam Masjid/Kelurahan, Pegawai Syara, Babinsa/Babinkantibmas Triwulan II Tahun Anggaran 2023 dan dirangkaikan dengan Pemberian Simbolis Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bulan Oktober 2023 di Lapangan Tennis Indoor, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, (18/10/2023)

Kegiatan itu dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Forkopimda.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut dalam rangka memantapkan pelaksanaan pembangunan daerah sehingga dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan. Ia berharap persoalan yang masih menjadi kendala dalam penyelenggaraan layanan pemerintahan dapat diungkapkan dan temukan solusinya sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat Koordinasi tersebut, kata Taufan tujuanya adalah bahwa pemerintah daerah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Termasuk, memberikan progres atau pelaporan apa saja yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.

“Pelaksanaan Rapat Koordinasi terasa istimewa bagi saya karena ini merupakan Rapat Koordinasi Kecamatan yang terakhir saya hadiri dalam kapasitas saya sebagai Walikota Parepare. Hal ini mengingat, tinggal 14 hari lagi, masa jabatan saya bersama Wakil Walikota, Bapak H Pangerang Rahim akan berakhir,” ucap Taufan.

“Oleh karena itu, ijinkan saya menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya kepada RT/RW, Imam Masjid/Kelurahan, Pegawai Syara, Babinsa/Babinkantibmas yang selama ini bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun kota yang kita tercinta,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Taufan Pawe menyerahkan insentif Triwulan III bagi RT/RW, Imam Masjid/Kelurahan, Pegawai Syara, Babinsa/Babinkantibmas. Pemberian insentif ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat.

Juga dilakukan pemberian simbolis Cadangan Beras Pemerintah untuk bulan Oktober 2023. Pemberian cadangan beras pemerintah merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA   Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain