fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Tabrakan Motor di Poros Pala-Pala, Dua Pengendara Mengalami Luka-Luka

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Dua pemuda kritis usai terlibat kecelakaan di jalan trans Sulawesi, poros Makale – Rantepao di depan SMK Pertanian Pala – Pala, Kamis (5/8).

Berdasarkan olah TKP dari Satlantas Polres Tana Toraja. Kecelakaan terjadi pada pukul 09.30 Wita, sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi DP 3421 JQ yang dikendarai oleh RL (21 tahun), dari arah utara ke selatan bertabrakan dengan Yamaha Jupiter Z DP 3545 JH yang dikemudikan oleh TN (44 tahun) yang sedang berbelok dari arah timur ke barat.

Tabrakan Motor di Poros Pala-Pala, Dua Pengendara Mengalami Luka-Luka - Zonakata.com

Akibat kecelakaan itu, korban RL mengalami luka pada bagian rahang, serta mata kiri dan saat ini sedang di rawat di RSUD Lakipadada. Sementara itu TN luka pada jari kelingking dan dirawat di PKM Makale Utara.

“Iya kejadiannya tadi pagi, kedua sudah dirawat di RSUD Lakipadada dan PKM Makale Utara, mereka mengalami luka-luka,” ungkap, Iptu. Ibrahim, Kasatlantas Polres Tana Toraja.

Sementara kedua kendaraan milik korban mengalami kerusakan pada bagian depan, ditaksir kerugian mencapai jutaan rupiah.

Atas kejadian tersebut, pihak Satlantas Polres Tana Toraja mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Saya mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendaraan, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” imbuh Iptu. Ibrahim.

- ADS -

Juf/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -