fbpx

Steve Raru Tersangka, Istrinya Dinonjobkan Ombas

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Bupati Yohanis Bassang melantik pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (4/9/2023).

Imbas dari pelantikan dadakan itu, istri Steve Raru, Yenny Bolu di non jobkan Bupati Ombas.

Diketahui Yenny Bolu sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Pemkab Toraja Utara.

Ia di non jobkan dan diduga berkaitan dengan perseteruan Ombas bersama Steve Raru yang berakhir saling lapor melapor ke polisi.

Bupati Ombas melapor Steve Raru atas kasus dugaan tindak pidana pengancaman setelah kejadian kesalahpahaman pasca apel di halaman perkantoran gabungan dinas Marante beberapa pekan lalu.

Sementara Steve Raru melaporkan Bupati Ombas dugaan pencemaran nama baik setelah orang nomor satu di Toraja Utara itu melaporkan Steve ke Mapolres Toraja Utara di Panga’.

Kasus yang menjerat Steve selaku mantan tim sukses utama Ombas-Dedi pada Pilkada 2020 lalu telah naik ke tahap penyelidikan dan ditetapkan tersangka.

Steve belum ditahan pihak Polres Toraja Utara.

Tidak seperti laporan Bupati Ombas yang cepat proses penyelidikannya, laporan Steve Raru malah belum membuahkan hasil dan kejelasan dari pihak kepolisian.

Atas perseturuan Ombas dan Steve Raru menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat dan dianggap seorang Bupati Toraja Utara melaporkan warganya sendiri. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain