fbpx

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Jumat (17/5/2024).

Diwakili sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Tana Toraja diantaranya Adolf Christian Pakke, Jhony Paulus dan Yoel Purwanto Palamba, Zadrak menjadi pendaftar pertama di partai besutan Anis Matta ini.

“Zadrak Tombeg yang pertama mendaftar,” kata Ketua DPD Partai Gelora Tana Toraja, Al Fill Roahim.

Al Fill Roahim mengatakan Partai Gelora akan membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Tana Toraja yang ingin mengabdi bagi daerah untuk mendaftar. Pendaftaran sendiri mulai dibuka 17 hingga 27 Mei 2024 mendatang.

Diketahui, meski sebagai pendatang baru, Partai Gelora mampu meraih 1 kursi didaerah pemilihan Tana Toraja 2 (meliputi Kecamatan Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan) pada Pileg 2024 lalu.

Sementara itu dengan mendaftarnya Zadrak di Partai Gelora maka peluang membentuk koalisi gemuk di Pilkada Tana Toraja sangat mungkin terjadi. Ini terlihat setelah Ketua Partai Gerindra ini mendaftar disejumlah parpol.

Anjas/ZK

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain