fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Seorang Siswa SMK dan Mahasiswa Terjaring Razia di Penginapan

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Sejumlah pasangan diluar nikah terjaring oleh Satpol PP Toraja Utara saat menggelar razia ke Tempat Hiburan Malam (THM) dan penginapan, pada akhir pekan lalu.

Dari razia THM tersebut sedikitnya ada 19 orang yang terjaring operasi dan digelandang ke kantor Satpol PP. Selain diambil identitasnya, mereka juga melakukan pemeriksaan darah maupun urine dari dinas kesehatan Toraja Utara.

Seorang Siswa SMK dan Mahasiswa Terjaring Razia di Penginapan - Zonakata.com
Nampak karyawan THM diambil sampel darahnya oleh petugas Dinas Kesehatan Toraja Utara (foto Wid)

Mereka digelandang itu merupakan karyawan baru. Dari 19 orang itu, 1 orang diantaranya tanpa identitas KTP, namun semuanya bersih dari penggunaan narkoba maupun terinfeksi HIV AIDS.

Sementara dari hasil penertiban disejumlah penginapan sedikitnya ada 7 pasangan diluar nikah yang terjaring. Yang terjaring itu ada yang baru duduk di salah satu SMK di Toraja Utara dan satu yang berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Toraja.

Seorang Siswa SMK dan Mahasiswa Terjaring Razia di Penginapan - Zonakata.com
Nampak sejumlah pasangan yang terjaring razia Satpol PP Toraja Utara (foto Wid)

Sementara itu ada satu perempuan yang kembali terjaring petugas Satpol PP untuk kedua kalinya dengan kasus yang sama. Penertiban kali ini melibatkan Dinas Kesbangpol Toraja Utara, Dinas Kesehatan Toraja Utara dan Satpol PP Toraja Utara.

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Genjot Vaksinasi Covid-19, BIN Gandeng Pemkab Pinrang

ZONAKATA.COM - PINRANG Fokus percepatan vaksinasi Covid-19, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten Pinrang. Delapan Puskesmas...

Berita Lain

- Advertisement -