fbpx

Sempat Dirawat, Satu Pengendara yang Tertimpa Pohon di Rantelemo Meninggal Dunia

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Akibat tertimpa pohon saat melintas di poros Makale-Rantepao tepatnya di Rantelemo, Makale Utara, Kamis 17 Februari 2022 lalu mengakibatkan dua pengendara motor menjadi korban.

Keduanya adalah Agustinus Geben Lein (34 thn) yang berboncengan dengan Lusia Amu (22 thn). Nahas bagi Lusia Amu, ia mengalami luka yang cukup serius dan akhirnya meninggal dunia pada Kamis malam.

Lusia mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan pohon sehingga mengalami pembengkakan pada kepala sebelah kanan dan membuatnya tidak sadarkan diri (koma) hingga akhirnya meninggal dunia.

Saat ini jenazah Lusia Amu masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Lakipadada. Rencananya jenazah Lusia akan diterbangkan dari Bandara Toraja menuju Makassar pada Sabtu (19/2) pagi dan selanjutnya dibawah ke kampung halaman korban di Ile Ape, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur.

“Rencananya besok (Sabtu-red) akan dibawah ke Makassar melalui Bandara Toraja, selanjutnya korban akan dibawah ke kampung halamannya di Ile Ape, Kabupaten Lembata, NTT,” ujar Direktur RSUD Lakipadada, dr. Farma Lelepadang, Jumat (18/2).

Diketahui, Lusia Amu merupakan sales di salah satu rumah terapi dan herbal. Warga asal Amakaka, Ile Ape, Kabupaten Lembata ini baru sekitar dua bulan tinggal di Tana Toraja.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain